SALAM KENAL

Salam Kenal untuk semua mania merpati balap, Tujuan saya adalah selain hobby tersalurkan dapat juga menciptakan merpati balap yang unggul dari trah-trah merpati yang saya punya semoga dengan kehadiran LA VECCHIA BF bisa menambah semarak merpati balap dan bermanfaat untuk mania merpati balap.

Sabtu, 21 Mei 2011

TRAH MAMA CHELSIE

info trah mama chelsiE


MAMA CHELSIE

Mama chelsie adalah hasil ternakan dari bpk. Ayin (Janoko Team jember) tahun 90-an, Trah dari mama chelsie adalah Trah Nusantaranya NYO Situbondo. Nusantara Nyo mempunyai anak yang bernama Rekong, Rekong sendiri merupakan burung yang fenomal pd tahun 90-an karena setiap pertandingan Galatama rekong burung satu didaftarkan 2 kali dan selalu mendapatkan juara dikedua seri tersebut. Rekong kemudian dijodohkan dengan anak betina anak manja nya Saryono Jember kemudian keluar anak betina dijodohkan lagi dengan burung dari Situbondo warna gambir (Trah Nusantara) yang dibeli dari Suri orang Situbondo, dari kedua burung tersebut lalu keluar MAMA CHELSIE, MICKY nya Achien Semarang, CARECA dan RAMBI PUTRA Hoklay jember burung ini juga belum pernah kalah selama dilombakan. Kemudian MAMA CHELSIE dibawa kebandung yang dapat menurunkan burung - burung jawara hingga saat ini dari MAMA CHELSIE dijodohkan dengan khayana keluar Sangsang, Chelsie, Garis, Cilo, Meong (bp Reformasi, cendana, monalisa), Iguana (Om Kasmaran Juara 1 LU Nas), Primadona, Atlantik, Putauw (terbaik nas 2000, kakek Maharani, buyut Hoki), Buntung (Bp Milenium, JKLM/nenek singalaga, nenek Tiger Wood).
dari CARECA keluar Puma milik Bebeng-Cirebon, Kuda Binal, galak mukul,larinya ngotot, tembaknya luar biasa,diPura pernah keluar Tojaya 1 - Tojaya 4, Cakram, kakek Kelana laser, tahun 1998 pernah juara 1 nasional di Surabaya, Zamorano, burung legendaris milik Kiking, Road King, Bazooka, burung jawara milik Hari Kuswara, Dari perempuan anak CARACA ini rata-rata mengeluarkan shoot dan tembak yang keras, sehingga dijodohkan dengan Khayana, keluar : Kelana 2, Galant,Kelana 3 dll.
Micky pemiliknya Saryono Jember kemudian dibeli Oleh Achien semarang dan merupakan burung yang fenomenal karena sering menjuarai lomba - lomba nasional, sedangkan Rambi putra merupakan burung yang masih diingat oleh penggemar andokan jember karena kecepatan & tembaknya yang keras.. Demikian semoga teman -teman dapat menambah wawasan utk burung trah juara tanah air
..info dr pak dwi jaladri (deltig Mozard) ..
BY : OM HAJI ALVIN MAHARDIKA BF ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar